Mobil LCGC Terbaik

Mobil LCGC Terbaik | Untuk anda yang ingin memiliki mobil pribadi denga harga yang murah teapi memiliki kualitas yang cukup bagus, maka and abis amemilih mobil dengan jenis LCGC (Low Cost Green Car). Mobil LCGC merupakan mobil murah ramah lingkungan dan hemat energi.

Mobil LCGC di Indonesia berada di bawah payung hukum Peraturan Pemerintah No. 41 Tahun 2013, bersamaan dengan jenis low carbon emission, mobil listrik dan hybrid biodiesel.


mobil lcgc terbaik


Persyaratan untuk masuk dalam kategori Mobil LCGC:
  1. Hemat energy
  2. Harga terjangkau
  3. Menggunakan tambahan merek Indonesia
  4. Model dan logo yang mencerminkan Indonesia

Spesifikasi Mesin yang masuk dalam kategori LCGC:
  1. Bensin, maksimum 1200cc, minimal 1 liter BBM untuk 20 km.
  2. Solar, maksimum 1500cc, minimal 1 liter BBM untuk 20 km.
Jika sudah memenuhi persyaratan yang diberikan diatas, maka pajak atas mobil LCGC adalah 0%. dengan kondisi ini maka mobil LCGC dapat dijual dengan harga yang sangat murah dikarenakan komponen pajaknya telah dihilangkan.

Ada banyak mobil LCGC yang beredar di Indonesia, salah satu mobil LCGC terbaik adalah Renault KWID sebuah produk mobil LCGC besutan Renault. Mobil LCGC ini merupakan salah satu mobil Eropa murah di Indonesia.

Kualitas, ketangguhan serta kecanggihan teknologi Eropa menjadi salah satu andalan dan alasan kenapa Renault KWID digadang-gadang sebagai mobil LCGC terbaik di Indonesia, mobil ini juga merupakan mobil City Car paling irit.

Bagi anda yang tertarik akan kemampuan mobil LCGC terbaik ini, anda bisa mendapatkan Renault KWID si mobil LCGC terbaik di dealer Renault terdekat.


Salam


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pencarian terkait :

  1. Mobil LCGC terbaik
  2. City Car Paling irit
  3. Mobil Kecil Terbaik
  4. Mobil Kecil Murah
  5. Mobil Eropa di Indonesia
  6. Mobil Eropa Murah
  7. Mobil LCGC paling irit
  8. Mobil murah berkualitas
  9. Mobil murah di Indonesia
  10. Mobil City Car terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Kecemasan Berlebihan

Harga Lantai Kayu di Jakarta Selatan

Mobil kecil Terbaik